۩۞۩BE MY FOLLOWER & I WILL BE YOUR FOLLOWER۩۞۩

March 11, 2013

Tiket Fly –Termurah & Berkualitas–Harga Jongkok–untuk Open AllChannel / Scramble Channel




TIKET FLY
OPEN ALL CHANNEL / OPEN SCRAMBLE CHANNEL
PAY TV – TV KABEL & PARABOLA










 pay-tv-vic-gold-pack_3


PAKET 1 (MOST WANTED)
INDOMI, TELTONG, OKE, TOP, YES (ALL IN ONE) ONLY
Rp 40.000


-TELVIS MASIH BELUM STABIL-


PAKET 2
(New Jurusan)

Indov(ses7), telvis(telkom), astro (maesatku), cdm (chinasat6b), videoland(st2),  History HD (intelsat20), K+ (Vinasat Ku), Dream TV (Koreasat Ku), K+ (Intelsat19 ku)


ONLY 
Rp 60.000 (Bulan 2, 3, dst)




MAU BERLANGGANAN ??


1. PILIH PAKET & KONFIRMASI KE MIMIN
2. DEAL DENGAN SEMUA PENJELASAN YANG ADA
3. TRANSFER UANG
4. TIKET FLY DIKIRIM 







SMS & EMAIL yang MASUK pasti SEMUA di JAWAB - dan akan dijelaskan se-DETAIL-DETAILnya. 


untuk yang MAU TELPON ADMIN - TOLONG TELPON DIATAS JAM 8 MALAM.




Nb : Pastikan Decoder sudah tersambung internet dengan lancar
No Trial – dijamin Nyambung dan Tembus (kecuali ada gangguan dari Masing2 Provider)









FAST RESPOND




085646374313 (SMS ONLY)
PIN : 2B314378
S4NJ1.04@GMAIL.COM




YM



79 comments:

Anonymous said...

cara belinya gimana gan??

S4NJ1.04 said...

@atasane langsung sms ane aja gan.

Rudi Harahap said...

gan, tiket terbang buat teltong nya lancar ga..?
versi yang MPEG2 atau udah yang MPEG4 80 channel..?

S4NJ1.04 said...

Sementara telvis gangguan gan. Cuman beberapa channel aja yg bisa. Itupun pindah2.

budex16 said...

Gan, selain provider yg disebut diatas, ada ga tiket untuk yg lain ?, kaya Topas, Orange dll....

AndangB370Pramono said...

Indomie all scarmble/freeze ga?

Anonymous said...

Klo "Decoder Matrix Prolink HD Ethernet" di sambung dari kabel fi*stmedia bs gk? ato ini cm bisa d pake untuk ind*vision dan telk*mvision aja?

S4NJ1.04 said...

@all : 21/04/2013. Untuk saat ini TELKOMVISION masih gangguan, bukan karena kesalahan server Saya, tapi TELKOM nya. cuman beberapa channel aja yang bisa, itu-pun suka pindah-pindah. Sampai Kapan ?, sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

@AndangB370Pramono : Indomie Lancar....

@Anonymous : Firsmedia masih belum bisa..

Deka said...

Mas Mohn di bantu....
Saya mau beli Tiket Flay yg 50 rb....
Saya mau tanya, saya pakai disc bekas Yes-TV, LNB sudah saya ganti dengan LNB Ku-Band, apa bisa saya pakai Antenna tersebut untuk Tiket Flay dengan arah antenna tetap pada posisi Yes-TV...?
atau harus saya robah arahnya...?
Reciver yg saya punya Prolink HD New Eth + Router Tp-MR4320....
Mohon Pencerahannya Mas....
Thxs

S4NJ1.04 said...

@Deka : langsung SMS aja mas. ini mas yang kemarin kan. kalau mau telpon di atas jam 4 sore ya mas (kecuali week-end), silakan tanya-tany sepuasnya.

ahmad fajri said...

Mas tolong bantuannya,,,
Saya mau beli tiket fly 50 ribu , saya menggunakan lnb combo c/ku matrix,dengan receiver matrix starlink V HD Eth menggunakan modem huawei e172...
jadi tv pa ja yang bisa saya tangkap..!!

Tolong bantuannya mas
thnks

S4NJ1.04 said...

@ahmad fajri : untuk LNB C BAND (TELKOMVISION) SEMENTARA TIDAK BISA gan. KU BAND (Astro Malaysia) yang bisa. dan tiket Flynya yang paket 2.

sms / WA'an aja gan, kalau mau fast respond.

Anonymous said...

Gan saya punya parabola biasa dan mhde new ethernet, router dll sudah siap tinggal tiket flynya.nah dari alat itu bisa untuk buka Indomi atau telvis atau hanya salah satunya.
ditunggu jawabanya gan......

budhi alfa said...

gan klo harga reseler bisa turun gak??

Vindhie Computer Entertainment said...

maaf gan mau tanya... sy kan pake LGsat HD1 youtube suport wi-fi berarti kalau dihubungkan dengan wi-fi laptop bisa ya... tinggal kita beli wi-fi adapter di RX nya aja... cara setingnya gimana gan... karena sy berminat beli tiket fly telkomvision.... makasih sebelumnya....

e-blogNet said...

gan bedanya indov paket 1 sm paket 2,, apa??
ane mo pesen nih

Anonymous said...

Gan... ane payungnya TopTV... bisa paket yg lengkap berapa tarifnya?

budex16 said...

Bro, Telvis sdh ON AIR belum ?.

Anonymous said...

gan ada tiket buat truevision yang hd gak?

Anonymous said...

Gan ane mau order tapi gimana prosedurnya..tiket yg ane order sebelumnya server udah dimatiin karna ada sweeping..tiket agan ini sering scrambledkah?

S4NJ1.04 said...

@Atasane : iya kemarin sempet ada sweeping gan.., tapi tenang aja, server suda kembali normal.
silakan pesan.

erwin said...

bro ada tips pemasangna dish astro...ane mau fly..tp dishnya blm dipasang

Rasmi KaroKaro said...

Salam kenal, gan saya mau beli tiket fly astro gimana caranya ......
Tolong petunjuknya
Speck : Matrix Starligh V Ethernet + Wifi

Anonymous said...

Agan, ane punya payung bekas Toptipi, paket apa yg bisa,trims.

Anonymous said...

Gan....masih ada ga tiketnya untuk asto sm indomi, mau coba langganan, lancar ga...makasih

Anonymous said...

Gan... ada tiket utk ch indov? minat mo pesen, gmna cra bayarnya?

Anonymous said...

gan emangnya dah lancar lagi ya,sweeping nya dah selesai ?? Berarti sy bisa order tiketnya gan ?

Jaya Kencana said...

gan, mau beli paket 2, gimana caranya ??

Anonymous said...

banyak yg nanya tp gak pernah di jwb,cape deh...jd tanda tanya bener atau nggak sih jualan nya

S4NJ1.04 said...

@atassaya : langsung saja sms. saya blum sempet ngeblog setiap hari.

robert said...

Aku beli paket 2 sama ni agan. Fly lancar, tokcer banget. Ngak akan nyesel langganan disini.
Mantap, teruskan bro.

S4NJ1.04 said...

@robert thanks mas untuk testi nya. semiga bulan depan perpanjang lagi.

Rio Tamthama said...

gan, tiket telvis udah bisa apa blom??? katane masih eror ya???

S4NJ1.04 said...

@RioTha belum bisa gan. Telvis masih Down, jadi belum bisa kebuka. hanya beberapa channel saja yg bisa. update belum ketemu. gangguan dari server TELKOM nya. sementara TELViS tidak recommended.

Rio Tamthama said...

thanks dah djawab.
mw tnya lg ne,tiket aora ada g gan?
ane rencana mau langganan aora, lalu ane paralel 2 receiver, receiver 1 asli langganan dr aora, receiver lainnya pake tket fly (parabolanya cma 1 doang) bisa g gan?
telvis mw ane taruh gudang

gambles said...

cak gan, aku mau langganan yg tiket 50.000, saat ini sy pake dish solid 6 feet 2lnb c-band untuk palapa dan telkom aja.kira2 bisa nggak gan pake' paket telkomvision?

andy66wijaya said...

Gan...ane mau ambil paket 2, gimana caranya?

Anonymous said...

Gan...saya sudah transfer 130. ribu tuk dua bulan paket 2 pada hari senin tgl 10 juni sampai sekarang belum ada jawaban setiap saya telpon dan SMS gak ada jawaban gemana neh gan...?|

Anonymous said...

kenapa HPnya sudah 3 hari ini gak aktif gan....?

S4NJ1.04 said...

@All saya baru selesai pelatihan...
maaf sebelumnya... belum kasih kabar. HP seminggu gak aktif di sita....
sekarang da mulai normal lagi.
tolong yg sidah transfer sms saya balik.

budex16 said...

Well come back bro !.
Semestinya ada pemberitahuan sebelumnya,...ada yg sempet "kebakaran jenggot!".

S4NJ1.04 said...

@Budex16 : Iya.., sekali lagi maaf.., belum ada pemberitahuan.
boro-bor kasih kabar ke kalian, ke orang tua aja juga belum. karena memang mendadak sekali peraturannya.

sekali lagi mohon maaf.

Sekarang uda mulai Normal lagi

andy66wijaya said...

Gan Sanji...ane mau ambil paket 2 untuk 1 bulan dulu, tolong konfirmasinya..trims.

Anonymous said...

saya pake rx matrik starlink V Ethernet dengan parabola dish mesh 7 feet untuk telkom dan palapa, apakah sudah bisa untuk fly? mohon pencerahannya

Anonymous said...

gimana telvis gan.. apa udah bisa?

Tom-tom said...

Telvis-telvis kapan kau normal lagi???
Kalo bisa Topas TV gan diusahakan ada tiketnya buat Fly kesana...Trims

budex16 said...

Iya, lebih baik klo tv lokal spt Telvis, Orange Tv, Topas TV yg disediakan tiketnya dr pada tv luar. Soal harga no 2, asal servisnya bagus.....

zicoz said...

sms saya ko' ga di bls gan??

S4NJ1.04 said...

@Zicoz : sms yang mana gan ? maaf kalau kelewat, karena banyak sms.

richi simahate said...

Mimin jerukTV bisa gak kita fly...kemudian knp astro saya waktu saya scan cuma dapat yg HD sm aorat...yang astro prima CS g bisa...mohon pencerahan...

S4NJ1.04 said...

@Richi : maaf untuk sementar JerukTV belum ada path nya..., kalau hanya dapat HD, berarti positioningnya kurang tepat.

Anonymous said...

gan..ni sy yg td sms psen tiket fly indomie, bsok br sy trnsfer uangny, td udh diksh yg trial apa gmn gan?

S4NJ1.04 said...

@atasane : Ok, done ya gan..., lewat sms. untuk tiket trial sama reguler gak ada bedanya. Trial cuman berlaku 1 hari aja gan. begitu tidak ada pembayaran, langsung saya OFF kan.

Anonymous said...

Gan, ni sy lg bingung, koq kalo mlm sering freze..apa krna track nya penuh? mhon diservis lg biar full ga freeze..

Anonymous said...

astro kok ngadat ?

Anonymous said...

apa kabar astro boss.... ada harapan kita bs menikmatinya lg???

Anonymous said...

apkh astro msh bisa dibuka acakannya ?

budex16 said...

Bro. belum ada jawaban utk pertanyaan2 diatas....

S4NJ1.04 said...

@ALL atas'ane : silakan baca update info diatas. semoga semua pertanyaan bisa terjawab. bagi yang masih kurang jelas, silakan kontak saya langsung.

kalau mau telpon malam hari aja.
SIANG PASTI TIDAK AKAN SAYA ANGKAT

manadoparabola said...

Telkomvisio bisa ya semua channel ?

Tomy Chow said...

Recommended seller...

Fly lancar...

Thanks

Anonymous said...

pengen paket yg ada liga champion eropa. ada mas Sanji?

Wawan Darmawan said...

Kalo first media bisa gak ya....?

AAADPT said...

gan knapa gak di angkat telpon sya

AAADPT said...

tolong gan penjelasanya atas sms ane tadi

Samsul Bahri Sembiring said...

bos saya pakai resiver manhattan 8800 dengan internet hanya gprs bisa enggak saya pakay fly card.
bisa saya tes trialnya dulu?
kalau nanti hasilnya bisa saya mau langganan karna saya ingin nonton liga

iis amalia said...

gan ane berlaganan indovi*on

pakay fly card. bisa nonton champion nggk daerah sumatera

Anonymous said...

Belanja sama bos satu ini mulus ajah :)
sudah seminggu lebih dan paket 2nya msh mulus.....sukses ya bos jualannya :)
Sebenarnya sih lagi harepin ada tiket buat yg di asiasat5 loh bos ;)
Thanks

amir bejo said...

prosedurnya gimana gan
internetnya sharing dari pc bisa nggak gan

amir bejo said...

saya pakai matrix hd new dan Payung tipe mesh bisa nggak fly indomie

Ronaldoedi said...

Gan mau tanya ne, saya di Abu dhabi, saya dapat Palapa D, Nealsat arab, dan Hotbird, ada ngak cccamd nya untuk nealsat dan hotbird

tarinajaya said...

astro lancar gak min

tarinajaya said...

astro lancar gak min

Anonymous said...

Bos... kalau Telkomvision apakan sudah bisa and Lancar tdk Bos?

S4NJ1.04 said...

@Dear All : bagi yang mau fast respond, silakan langsung Add Pin saya atau SMS saya.., pasti di jawab kok....

Have Nice Day

Adji Miyeng said...

ane sms ko ga di jawab massss

bagus said...

kok gk bisa conect bos padahal baru beli sama sekeli gk kebuka ni gk da received e?

Anonymous said...

nice mas bro....sofar so good, jangan sering maintenis card nya...:D
pas jam primetime kan ga asik bro

Anonymous said...

wadul

Post a Comment