April 14, 2013

[Tutorial] Cari Journal Password - Ezproxy Login - Free Journal

 

1. Keyword yg tepat di google
biasanya direct link tidak akan pernah bertahan lama, jadi apa yg elo butuh cari?
jawabannya ezproxy apa itu?. ezproxy adalah script yg membuat kita seakan akan ada di jaringan networks suatu kampus. bagaimana mencari nya?. well elo hanya butuh keyword yg tepat. contoh beberapa keyword yg biasa gue gunakan.

ezproxy inurl:bbs
allinurl:ezproxy edu login
allinurl:login +edu ezproxy OR proxy
allinurl: login ezproxy OR proxy OR lib OR library OR 2048

mungkin elo akan menemukan berbagai macam bahasa, di google, seperti yg gue bilang, jangan menyerah. gue paling suka pakai yg paling atas dari list itu. akibatnya gue paling sering masuk ke site berbahasa Chinese karena mereka yg biasanya mengunakan bbs, dan mereka pula biasanya yg suka bagi bagi ezproxy login.


 


2. Berburu Journal ke Negeri China


Negeri China dikenal jagonya dalam hal krack-mengkrack situs-situs di seluruh dunia, termasuk menembus situs-situs Library dan Situs Jurnal Ilmiah di Barat dan Timur. Makanya bila anda berminat menikmati jurnal gratis, berburulah ke (situs) negeri china.


Caranya memperoleh gampang sekali:
1. Buka http://www.google.com/, lalu masuk ke fasilitas 'advaced researh'nya.
2. Selanjutnya gunakanlah peringkat pilihan bahasa “Chinese simple".
3. Pilih situs 3 bulan terakhir saja!
4. Lalu browse kata : password user login ID ez Library ebooks ejournal 2006.
5. Akan muncul situs di China yang memuat password, maka bukalah satu persatu.
6. Manfaatkan fasilitas "translated bahasa (langguage tolls)” yang disediakan Google sehingga situs berhuruf kanji bisa diterjemahkan ke dalam bentuk situs china berbahasa Inggris.Silahkan ikuti petunjuk ini:
- copy alamat URL situs China yang akan ditranslated ke bahasa Inggris.
- bukalah ‘langguage tolls’ yang tersedia di Google.com (hanya ada yang versi Inggris).
- pilih terjemahan bahasa mandarin sederhana ke bahasa Inggris (Chinese simple to English BETA).
- copy paste alamat URL situs China yang akan diterjemahkan diatas.- maka akan keluar versi bahasa Inggris dari situs China yang kita maksudkan!


7. Selain situs China, anda juga bisa mencari dalam situs berbahasa Russia (hacker Russia banyak yang meng-krack password Library) dan situs berbahasa Arab (orang Arab kaya yang bersedekah password yang dibelinya di internet cukup banyak pula). Prosedurnya sama seperti diatas.
8. Modal selanjutnya adalah kesabaran dan ketekunan saja, buka satu persatu situs yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Bila ketemu, cobalah password dan ID, kalau lagi beruntung, biasanya cocok dan langsung bisa dipakai.


 


Sumber

1 comment:

  1. Do you have a plan in mind with your skin cream? The process of sorting through the options takes considerable time and meaningful analysis. I'll be the first to concede this. Well, I get it.nutra platform I'm ready to make the move. I try to skin cream every day but something always comes up. Do you have your plans set on Anti Aging? Safeguards are in place for skin cream. The idea soon spread to small towns. Bye for now. I reckon they felt this was the best way to have Skin Care. This is the sort of resource folks will turn to for serious skin cream inquiries. I take my lumps in respect to Skin Care.
    https://www.nutraplatform.com/

    ReplyDelete