July 30, 2013

Kedodoran 1 - Fasting 2013




Ya Allah, ampuni hamba mu yang nista ini. hari ini logika ku mengalakan keteguhan iman ku. Puasa ku dibatalkan oleh seCrot'an Hydroco*o dan seonggok Pisang Goreng.

Bisikan setan..., dari pagi telah menyerang jiwa ku yang rapuh ini. Insidennya berawal ketika saya menggantikan salah satu tugas rekan kerja. Tugas yang semestinya bukan tugas saya (lebih pada pekerjaan Fisik). dan sudah titik darah penghabisan - stress gulung-gulung mencari orang, tapi gk dapat-dapat, akhirnya saya yang jadi tumbalnya mengantikan peran rekan saya yang tidak masuk kerja.
Pikiran saya sudah pesimis duluan. Pemikiran saya yang memang cenderung Liar ditambah goda'an setan disekeliling saya..., membuat sempurna tekanan yang saya alam'i. (lebay mode On, dari awal memang suda tidak Niat).

Sampai pada...., ketika kurang lebih pukul 10.00 ketika saya dipertemuhkan oleh Pisang Goreng yang Aduhay..., + tawaran rekan kerja saya (yang memang tidak puasa) menawarkan HydroCo*o. karena dari pagi sudah ada gejolak dan konflik batin di hati. Tanpa Pertimbangan Lama, saya langsung meng...Iya kan saja. Astagfirllah....

Nista-Nista-Nista..., sungguh Nista hambamu ini.....
Dan, Endingnya selalu Penyesalan....

No comments:

Post a Comment