November 7, 2014

The End of CrditCard Bill

Ok..., resolusi saya sebelum berganti tahun dari 2014 ke 2015 adalah melunasi tagihan kartu kredit saya.
2 bulan terakhir ini sepertinya saya terlalu bersemangat untuk meng-gesek-gesek kartu kredit saya..., eh..., kalau kartau kredit bukan di Gesek ya ???, tapi di Keluar-Masukin. -_-". (Hahaha....)
Jangan ditanya tagiahannya berapa, yang jelas... banyak, bahkan salah stu Credit Card saya suda kena Over Limit....
Sisa Bulan November dan Desember 2014 ini, harus benar-benar menghemat...., Tidak kelur malam,  tidak makan aistokratfood, kalau ada keinginan mau beli sesuatu ckup dimasukan kedalam daftar whistlist, week end-say no-to clubbing & ngebeer, dan pokonya harus hemat-hemat dan hemat..., dan harus kerja-kerja dan kerja.

F.O.K.U.S

No comments:

Post a Comment