October 16, 2010

EVDO AHA Internet Broadband di Mojokerto – Mojosari horee….!

EVDO Aha DI mojokerto ? What The Fak ????!!!
tapi itu lah kenyataannya. ini saya nge-Blog pakai AHA. xixixix…!
tapi emang gk habis Pikir, Aha yang tergolong Provider baru soal internet Broadband, EVDO nya uda samapai Mojokerto!! Sumpah saya gak bohong. :D.  Biasanya si, bakal lama, setelah kota besar-besar dahulu. SMART-EVDO aja baru akhir-akhir bulan ini sampai di Mojokerto, itu pun nyampek di Mojosari dapet sinyal minim, yang kadang bisa konek kadang gak bisa –_-“ itu pengalaman saya denag SEMAR.
Kemarin, dapat Hiba dari temen sim-card Aha, karena bulanannya Mahal di hiba’in ke ane. dengan paket termurah Rp 80.000 per bulan, hampir 2,5 kali lipat dari SMART yang hanya Rp 50.000’an per 1,5 bulan. –_-“. tapi ada paket harian kok Aha ini. berhubung lagi cobak saya daftarin paket yang harian untuk yang Dinamis dengan harga 6000/hari belum termasuk pulsa sms nya low 55/sms untuk dafatarin internetnya. katanya kecepatannya si nyampek 600kbps.
ow ya sampek lupa, saya ini ada di Mojosari lo, bukan kota nya, tapi di Desa nya, asli Plosok. tapi sinyal AHa… jangan salah…! muaknyus. 100 %, dengan sedikit bantuan antena kaleng. gak tau modemnya yang ngaco atau emang dapet sinyal full. ini penampakannya.



ini hasil Speed Test nya. sedikit mengecewakan si….! soalnya ini paket dinamis yang katanya samapai 600kbps, separuhya aja gak dapet.
 


ini saya cobak download pakai IDM dengan server lokal IIX Indowebster. Not bad lah….! tapi, tadi kalau gak salah nyampek ada menit-menit yang kecepatnnya downloadnya nyampek 300kbps, tapi cuman bentar si.


Overall Good….! Tapi ya Gitu, Bulanannya Mahal. masih berharap sama Smart si, semoga perluasan dan Penguatan jaringan EVDO nya Mojosari diperhatikan. :D

8 comments:

  1. hmmmmmmm.....
    thanks buat infonya.
    next time saya coba deh

    ReplyDelete
  2. mojosari mana bro...aqo jg mojosari...pgn beli modem tapi masih bingung beli modem Aha apa smartfren...

    ReplyDelete
  3. rumah ku plosok mas, kalau tau perempatan awang-awang itu masih kebarat sampek notok. nah di sawa-sawa itu daerah rumah ku. hehehe....! :D

    tapi sinyal Aha lumayan dapet bahkan sampek 100%, mungkin gak ada penggalangnya kali ya, soalnya tanah lapang.

    kalau pengen beli modem beli modem CDMA EVDO yang uda UNLOCK mas, biar bisa di ganti-ganti kartunya.

    kalau masalah kartu terserah masnya. kalau ane smartfren = pertimbangannya harga ekonomis mas, dengan Rp 50 rbu bisa dapr 1,5 bulan. lumayan si mas kalau buat Browsing.

    tapi kalau mas, pengn download yang berat-berat, prefer aha dengan bulanan yang sedikit mahal, Rp. 80 rbu per-bulan.

    intinya ada harga ada kualitas mas. tapi kecepatnnya smarfren gak lemot-lemot amet mas, ane bisa download 1 film ukuran 700-800MB sekitar 1 hari'an (sambil tak tingal tidur biasanya).

    ReplyDelete
  4. mas,kalo g pake antena kaleng signalnya msh kuat g?

    ReplyDelete
  5. Klihatnnya kalau modem langsung di colok ke komputer atau laptop, sinyal bakal ngumpet.
    saya biasanya pakai kabel sambung / perpanjangan, jadi modemnya saya taruh di luar pakai kabel perpanjangan. jadi sinyal yang di dapat maksimal.
    murah kok, saya kmarin beli di malang 20rbu/5meter.
    :D

    ReplyDelete
  6. Sumber Tanggul yo, aku arek Belahan Tengah, Selain AHA yg stabil utk GSM apa

    ReplyDelete
  7. hmmm... aku pake smart ga bisa, dimojosari. btw mojosari mana? aku pake di pekukuhan-sambikerep

    ReplyDelete