November 24, 2010

Cara Posting beberapa Artikel pada Halaman Baru Blog Blogspot/Blogger ???

Tunggu Dulu, ini bukan merupakan tips/trik tapi keluhan permasalahan saya. saya berharap yang membaca ini bisa kasih Solusinya. ane kasih Pulsa da yang bisa bantu saya.

semenjak Pagi dengan semangatnya ingin memermak tampilan Blog ini, mumpung lagi gak ada banyak tugas. saya pikir hanya memerlukan 1-2 jam pengerjaan. eh ternyata sampai mengorbankan kuliah saking antusiannya memperbaiki Blog ini. mumpung semangat-semangat nya Nge Blog. xixixix....!!

Permasalahannya Apa si !!!!

Lihat menu-menu di atas sendiri gak yang Home, Download Dsb. yang ini !


Permasalahannya adalah di setiap Menu tersebut (kecuali Home) rencana akan saya isi Post-Post sesuai kategori itu....! tapi setelah saya selidiki, dan saya otak-atik kenapa hanya bisa satu post aja ya ????

kenapa kok tidak bisa di gunakan untuk posting beberapa postingan. kebanyakan Blog-Blog yang saya temui hanya menampilkan List dari kategori-kategori tersebut. pengennya menu-menu Review, download, Todays Me saya isi dengan posting-postingan menurut kategori itu. sedangkan Home saya setting untuk menampilkan Postingan yang Baru keluar (emang settingn defaultnya kali untuk yang Home)



Uda nangkep kan Permasalahan say.....!!

sesepu Blogger yang bisa bantu saya...! tolong kontak saya ya...! to di samping ada YM.

atau Email juga ada. di S4NJ1.04@Gmail.com

18 comments:

  1. aku juga ngalami hal yang sama belum ketemu solusinya

    ReplyDelete
  2. berharap aja, semoga ada para masta yang bisa kasih solusi ke kita.
    Amin

    ReplyDelete
  3. klo gue paling pake widget label bro itu yg pling gampang, caranya gampang bgt, lu masuk ke rancangan terus widget "categories"nya lu itu lu drag ke atas, di bawah header, save template, eng..ing..eng.. selese dah, semoga membantu dah... dari sesama nubi nie

    ReplyDelete
  4. kok nggak nemu ya widget categoriesnya --" heelpppp

    ReplyDelete
  5. aku juga bingung nih, gimana caranya masukin posting ke halaman baru, mohon bantuannya???
    follow blog ak yah di www.blackcuco.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. aku juga tadinya bingung, tapi setelah tanya teman ternyata gampang kok.
    login ke blogger, masuk ke laman, pilih laman baru, pilih alamat web. abis tu tinggal isi judul laman yang kita mau, trus di kolom alamat web nya isi aja link blog kita yang khusus menampilkan postingan2 dari satu label. (sebelumnya kita harus dah punya beberapa tulisan yang dalam satu label)
    follow blog ku ya
    nengyoshida.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. @Neng Yoshida : ok mabak makasih, sebenernya sudah lama kepinginnya, sempet frustasi cari kesana-kemari caranya.
    entar tak cobak'e mbak.

    Follow blog ku juga mbak.
    Salam kenal mbak.

    ReplyDelete
  8. udah tau corone ?
    aku koq belum ?

    ReplyDelete
  9. maksud dari link blog yang menampilkan postingan satu label itu geimana ya gan....?

    ReplyDelete
  10. @Neng Yoshida : kok aku gak jadi yah..
    frustasi nih..

    ReplyDelete
  11. Kesalahan anda nggak pakai label gan... menu diatas itu untuk label gan...jadi setiap artikel contohnya lah tentang download itu dikasih label download kemudian label download tersebut linknya ditruh dimenu.jadi kalau menu diklik.maka akan otomatis membuka semua artikel posting yang tentang download tadi gan....... hayo maana pulsanya :D :D:D salam dunia-belajar.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. td aku dah coba wedget label tp gak bisa. postingx tetep tampil di halaman pertama gan...

    ReplyDelete
  13. Halaman utamanya diatur dulu gan. Halaman utana kalau settingan defaultnya itu memang menampilkan postingan terkini / yang baru. Tapi bisa di setting ke yang lain misalnya kategori apa...

    ReplyDelete
  14. S4NJ1.04 : ada tutorialnya ga gan ? biar jelas

    ReplyDelete
  15. Iya nih , Kasih Tutorial ajj gan...
    Banyak yang Butuh nihh

    ...Visit My Blog...
    maximusgladiatorblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. masih berusaha gan, tapi masih rada binggung

    ReplyDelete
  17. tetep ndak bisa mase, mohon bantuannya

    ReplyDelete
  18. sedikit tutorial
    semoga membantu...
    http://voidsharedcreative.blogspot.co.id/2016/03/cara-membuat-beberapa-post-di-halaman.html

    ReplyDelete