March 5, 2011

Jadwal Kereta Api Arek Surokerto Surabaya–Mojokerto



WARNING!!!!
BERHUBUNG KERETA API AREK-SUROKERTO TAK KUNJUNG BEROPRASI
SAYA MENYARANKAN UNTUK NAIK KRETA RAPIH-DHOHO & KRD

JADWAL BISA DILIHAT DI LINK BAWAH INI

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Beberapa minggu ini berahli angkutan dari speda motor pribadi ke angkutan umum KAI. lol. lumayan penghilang rasa capek mingguan untuk kembali ke KOTA (Surabaya) dari DESA (Mojokerto) dan sebaliknya.Open-mouthed smile
Lumayan nyaman Kereta apinya, dengan 2 kursi memanjang kesamping dan ada pegangannya kalau mau berdiri. biasanya memang kalau pagi dan sore digunakan untuk orang berangkat kerja dan anak sekolahan. Padet Banget terutama pagi hari. tapi walaupun padet tetap Nyaman kok. lumayan bisa cuci mata. Open-mouthed smile


Berikut ini jadwal Kereta Api AREK SUROKERTO kepanjangannya "Angkutan Rakyat Ekonomi Kecil Surabaya-Mojokerto "
UPDATE TANGGAL 20 APRIL 2011
1. SURABAYA – MOJOKERTO
Berangkat dari St. GubengNgagel – Wonokromo – Sepanjang – Boharan – St. Krian – Kedinding – St. Tarik – St. Mojokerto.
Jadwal KEBERANGKATAN dari Stasiun Gubeng ke Stasiun Mojokerto
1. 04:33 – 05:21
2. 08:30 – 09:38
3. 12:15 – 13:25
4. 16:37 – 17:59
2. MOJOKERTO – SURABAYA
Berangkat dari St. Mojokerto – St. Tarik – St. Kedinding – St. Krian – Boharan – Sepanjang – Wonokromo – Ngagel – St. Gubeng
Jadwal KEBERANGKATAN dari Stasiun Mojokerto ke Stasiun Gubeng
1. 05:15 – 06:33 (lebih pagi sekarang)
2. 09:55 – 11:02
3. 14:05 – 15:28
4. 16:50 – 19:59
Note : Mohon di koreksi kalau saya salah.
BE ONTIME gan DISIPLIN ni Kereta Api
Rp 3.500 /Ticket

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
WARNING!!!!
BERHUBUNG KERETA API AREK-SUROKERTO TAK KUNJUNG BEROPRASI
SAYA MENYARANKAN UNTUK NAIK KRETA RAPIH-DHOHO & KRD
JADWAL BISA DILIHAT DI LINK BAWAH INI
JADWAL KERETA API RAPIH DHOHO & KRD
------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Biasanya saya berangkat Senin pagi, dari Mojokerto jam 05:40. berangkat dari rumah sekitar jam 5’an gan. maklum Rumah ane di Mojosari, 15’ menitan ke Mojokerto. untung ada yang nganter tiap pagi. hehehe…..!. ane cuman mau ngingetin gan, lebih baik berangkat AWAL gan, dari pada NGEPRESS…! NI KERETA DISIPLIN BANGETTTT gan…! telat semenit-dua menit bisa-bisa agan naik KRD yang parah bgt kondisinya. Bagi agan-agan yang berangkat senin pagi kemungkinan besar ketemu saya gan.
Sedikit Tips ni gan. TRUST ME…..!
Kalau Berangkat pagi terutama dari Mojokerto lebih baik pilih Gerbong Paling BELAKANG atau Paling DEPAN. biasanya gak padet-padet amet gan. kalau saya biasanya duduk di gerbong paling belakang dekat pintu keluar samping kanan. kalau ketemu ane sapa ya gan Open-mouthed smile. hehehe….!
Saya masuk jam 7:15 an. biasanya keretanya paling nyampek jam 7’an. jadi sempet gan, walaupun telat beberapa menit. Sepada Motor uda ane titipin di Parkiran Stasiun sebelumnya – Aman kok gan. jadi tingal manasin bentar, dan ngebut de ke kampus.

13 comments:

  1. thank gan buat infonya...
    bermanf'at banget....
    iya kali ja ketemu...
    entar ane capa dech...
    tapi cara taunya agan gimana ya???

    ReplyDelete
  2. sama-sama gan.
    sesama blogger harus saling berbagi.
    gampang gan, pokoknya ane biasanya dengerin MP3 warna bIru, sambil baca buku kecil.

    ReplyDelete
  3. Update Jadwal Kereta Api Arek Surokerto Terbaru.
    Lihat di atas.

    sebelumnya maaf, baru sempet nge-blog

    ReplyDelete
  4. hehe... gara2 motor rewel bisa ngrasain nih kereta, sebelumnya kecewa sm KA dhoho, ak kira sama aj eh ternyata surokerto lebih bagus, infonya manfaat bgt bro, padahal rmhku ga ada 1Km dari stasiun mojokerto!wkwkwk...

    ReplyDelete
  5. iya gan Dhoho parah bgt keadaannya, padahal sama-sama ekonominya. heheheh...!
    tapi salah satu keunggulan dhoho itu gan, sampainya lebih cepet , soalnya keretanya gak berhenti-berhenti, paling berhenti di stasiun yang besar-besar.

    ReplyDelete
  6. aman gak...?? terus parkiran motor di gubeng itu gak ada atapnya ya?? gak kasihan sama motornya..??hehe

    ReplyDelete
  7. @atas saya
    aman mas.
    kalau mau parkiran yang ada atapnya bisa di Depannya stasiun. sebelah masakan padang.
    Ada atapnya, soalnya di dalam ruangan.

    ReplyDelete
  8. agan ngampus dimana??sapa tahu satu kampus ma ane...tar ane sapa,hehehe
    thx infonya...

    ReplyDelete
  9. mkasih ya infonya,,, pertma kaLi naik surokero nih, moga2 ner ya infonya...
    heheheh...
    thx... ^.^

    ReplyDelete
  10. arek surokerto kabarnya rusak ya gan?apa sekarang sudah jalan lagi

    ReplyDelete
  11. @Agus setya : iya bener, uda hampir 3 bulanan, belum sempet update blog.
    katanyanya si ini dalam tahap uji coba, tapi kok yo gak mari-mari.

    sekarang banting setir ke Doho & KRD lumayan tertib sekarang.

    ReplyDelete
  12. gan.....saya besok mau naik kereta dari ST.TARIK k GUBENG jadwalnya gimana , sama seperti di atas kah?

    ReplyDelete
  13. skrg mah beli tiket kereta susee

    ReplyDelete