May 9, 2011

internet smart + u torrent = Download Ngacir

Beberapa Hari ini iseng-iseng coba download dari torrent. sebelumnya si perna download dari torrent tapi belum perna dengan kuota besar jadi belum sadar kalau kecepatnnya lain dari biasanya.

Bermula dari seorang teman yang ingin diajarkan bagaimana download dengan torrent. Dengan berbekal pengetahuan ane….! Open-mouthed smile, ane ajarin tu teman, gimana caranya download dengan torrent. sretttt…………!. Eh kecepatnnya ternyata jauh dari harapan cuman 0,1Kbps , pokoknya sekitar ini’an lah. berhubung ane gak percaya, Ah masak Iya…..! saya cobak pakai laptop saya sendiri, Eh ternyata hasilnya kok beda ya….! kembali ke Case yang pertama tadi, ternyata yang saya lihat kemarin Up streamnya, bukan down streamnya, (pantesan kencil amet angkanya)….! Smile with tongue out

 

Sebelum ke inti ane ceritain dulu, internet ane gan. Kondisi internet ane waktu cobak download pakai smart ini, pas posisi Langgana Bulanan Reguler (sekarang kalau gak salah namanya True Unlimited ‘smartfren’), yang hanya 45 Rbong perbulan. kecepatan maks nya kalau gak salah 153kbps’an.

kalau download pakai IDM dengan server lokal, biasanya dapet kecepatan 10-25kbps, rentang itu pokoknya. nyentuh angka 30kbps jarang. ini penampakannya.

 

Iseng-iseng pakai Utorrent eh….! dapet kecepatan yang gak biasannya. pokoknya diatas 30kbps-40Kbps, konsisten di kecepatan ini. paling kalau turun cuman beberapa detik aja. ini penampakannya.

 

 

ane gak tau kenapa ini bisa terjadi Surprised smile, atau torrent cuman boongan ???
Nampilin kecepatan yang Fiktif ???? silakan nantik di Buktikan sendiri. ane lagi- Hunting File-file yang mau di download pakek Torrent. Moga-moga kecepatnnya memang nyata. Amin.

Happy Download !!! Open-mouthed smile

 

Oh ya hampir lupa, kalau agan-agan ingin cari file torrent, cukup masuk situs ini aja

  1. http://thepiratebay.org/ => lengkap ini file torrent nya, mulai dari film, ebook, Mp3, XXX, lengkap da pokoknya.
  2. http://www.kat.ph/
  3. http://www.nyaa.eu/

Dan bagi yang belum punya torrent silakan download softwerenya di bawah ini, gratis kok…..!
http://www.utorrent.com/

No comments:

Post a Comment