September 2, 2012

The First Buyer for Lengket Pad - Unlucky - Please Try Again - TIKI

Sungguh..., penjual yg sangat tidak beruntung. -_-"
Kemarin saya mendapat pelanggan Lengket Pad di daerah bandung. 2 Kustomer ini sudah Deal dengan harga produk yg saya tawarkan. Tingal tanya Ongkos kirimnya.

Ongkos kirimnya sengaja saya carikan yg paling murah dengan brwosing ke tiga jasa pengiriman terbesar se- Indonesia, yaitu JNE, POSIndonesia, dan TIKI. Sengaja memang membandingkan tarif kirim'an dengan tujuan mencari yang lebih murah, agar ongkos kirim barang tidak "salipan" dengan harga produknya.

Finally, ketemu ongkos kirim termurah ke bandung..., cuman Rp 10.500 yaitu by TIKI. Langsung kabarin buyernya bahwa ongkos kirim Rp 7.500, sengaja memang memorong Rp 3.000. Dan alhamdulilah buyer sepakat.

Tapi, dan Tapi... Ketika samapi di Tiki. WTF..., ongkos kirimnya berubag..., yaitu Rp 21.000. Ini artinya harga barang dan ongkos kirim hampir sama. Ppertanyaan terbesar..., kenapa di web dan di agennya berbeda ya.... ???. Padahal itu agen pusat dikota itu. Kata agennya si.., memang bisa berbesa-beda
padahal buyer sudah saya suruh transfer Rp 27.500. -_-".
Dalam hati kecil berkata, ya....., apa boleh buat..., mungkin bukan rejeki saya. Kesepakatan telah terlanjur terbuat. Kasian kalau di Cancel. Finally.... Kirim aja da...... Kalau rejeki. Memang gak kemana. Semoga Next transaksi bisa Beruntung.
Amin

No comments:

Post a Comment