December 10, 2013

New Day, New Month, New Year, & I’m New Now

Dear, My bLog…,

It was so long…. Time,  doesn’t  add new private post in here. I’m so sorry…. again and again abandonee my beloved blog…, just Force you to earn $$$$. hehehe….

Ok…, lets story begin ….

Saya bahkan suda sedikit lupa, bagaimana cara menulis di blog mengeluarkan pikiran menjadi sebuah tulisan. Suda terasa tumpul pikiran dan jemari ini untuk menulis sebuh catatan harian kecil, sudah banyak pikiran-pikiran yang terlewatkan untuk dijadikan sebuah catatan. tapi…, tidak ada kata terlambat untuk memulai dan belajar kembali.

Dengan diterbitkannya tulisan ini, saya akan kembali membuat komitmen untuk berdisiplin dalam apa yang sudah menjadi tekat saya. dan tidak ada “excuse” apapun untuk merubah apa yang telah menjadi sebuah komitemen ini.  saya akan mencoba berDISIPLIN tingakta tinggih dalam menjalani hidup kedepan saya.

Karena memang sudah terlalu banyak…, execuse2 diri yang saya lakukan, terlalu banyak…, agenda-agenda yang terlewatkan. terlalu banyak rencana kerja yang hanya sebatas pada pikiran. Saya ingin benar-benar berubah.

1

2

3

Dan Saya nyatakan Reformasi diri ini dimulai (Cekrit…, Gunting Pita)

*Prok prok Prok….

No comments:

Post a Comment