June 24, 2017

Penitipan Barang / Bagasi di Bandaran Juanda - Surabaya

Mau Share sedikit pengalaman Penitipan bagasi di bandara Juanda Temrinal 1.
Secara resmi TIDAK ADA Penitipan di bandara juanda baik di terminal 1 maupun di terminal 2. saya gak tau kedepannya ya.., soalnya kemarin suda sempat tanya-tanya, dan memang tidak ada sampai tulisan ini saya terbitkan. Dulu sempat ada, karena memang penggunanya tidak sesuai harapan, akhirnya Lapak'nya tutup.

Karena kemarin butuh banget.., Tanya kesana-kemari dan akhirya ketemu.., salah satu Lapak di bandara terminal 1 yang memang Biasa dititipin barang.

Lapak yang biasa bisa menerima titipan bagasi adalah Lapak Pijat Kursi Electric, ini penampakannya.



Penjaga di Lapak ini bekerjasama dengan Pak Selamet (Pemilik Travel) yang biasa mangkal di Bandara (kelihatannya suda puuluhan tahun). Jadi kalau titip cuman sebentar.., maka barang akan dititipkan di Lapak ini, tapi kalau menginap Barang akan di bawa Pak Selamet. dan Tergantung kesepakatan, kapan akan diambil.




Untuk Harga per Koli /Hari adalah Rp 30.000. jadi tinggal kalikan aja mau brapa Koli dan Brapa Hari.

Awalnya Ragu.., berhubung carrier saya isinya cuman baju mudik dan beberapa oleh-oleh.., dan memang butuh banget.., dari pada dibawah kesana-kemari bikin Punggung Patah. Terpakasa ditipkan selama 1 Hari.

Dan Alhamdulilah carriernya kembali dengan aman. Tapi paham'i resiko terburuk ya.., sebelum titip.., Ya You Know Lah.., Penitipan ini tidak resmi.

2 comments: