February 19, 2013

Modul Belajar Tarot Bagi Pemula

 

tarot

Lets to the point (lagi malas ngetik). Bagi yang ingin belajar tarot, lebih baik pelajar’i dulu modul dasar yang sudah gue attach di bawah ini. modul ini gue ambil dari blognya rendyfudoh (profesional tarot reader) yang menurut gue modulnya cukup bagus dan cukup mudah dimengerti bagi nuwbi seperti gue. Mulai dari mana kita memulai belajar tarot sampai mengupas secara ringkas tapi padat masing-masing kartu. pokoknya lengkap buat pemula dan mudah untuk di pahami. silakan donwload di link di bawah ini :

MODUL TAROT DASAR

Untuk kartu tarotnya sendiri, berhubung gue masih bingung untuk beli kartu tarot yang mana, karena banyak macemnya dan harganya juga gak murah. Gue pakai virtual card tarot yang ber ekstensi JPG. lumayan buat belajar-belajar dulu basic nya. dari pada entar suda terlanjur beli dan tidak digunakan. berikut ini gue attach sekalian Virtual Card Tarot nya (lumayan mudah di mengerti kok).

DECK TAROT / CARD TAROT

2 comments: