October 1, 2011

Bakso Pentol Besar Mojosari - Mojokerto

Apabila teman-teman lewat Mojosari, terutama bagi yang penggemar Bakso, tak ada salahnya apabila mencoba Bakso Pentol Besar Menanggal ini. Kedai Bakso Pentol Besar ini terletak di JL. Raya Mojosari arah ke Mojokerto dari Mojosari, yang masuk daerah menanggal. Atau gampangnya sebelah Baratnya Stadion Gaja Mada - Mojosari.


Bakso ini merupakan salahsatu bakso unggulan di mojokerto. Ukurannya yang ekstra Jumbo, sebesar bola Sepak atau kalau dilihat-lihat mirip kepala bayi membuat khas bakso ini. Hiihihihihi..... . Nenek saya saja takut kalau mau makan bakso ini, merasa risi. Tapi jangan khawatir, ada yang ukuran kecil juga kok.

untuk harga, gak jauh-jauh beda sama bakso lainnya, yaitu sekitar Rp 10.000'an. Dengan pentolnya yang besar serta empuk. Di guyur kua kaldu yang suweeedeeep dan gurih.... (Ngiler gak loooo...), muak nyus di lidah. Jangan lupa juga, dicoba Gorengannya muanteb........
Gak heran kalau bakso ini gak perna sepi pengunjunga.

Baru-baru ini saya kesana, baksonya memang gak diragukan lagi rasanya. Tapi saya ada keluhan soal pelayanan. Gk tau kenapa, saya rasa pelayanannya sedikit mengecewakan, lambat sekali pelayanannya, seperti saat menyajikan Baksonya, saya menunggu hampir 5-10 menitan, malah orang lain yang datang belakangan di dahulukan -_-". Padahan aku wes luweeee bgt.... Padahal sebelumnya gak begitu. Suda dua kali saya mengalaminya.
Mungkin akibat dari pergantian pegawai yang masih menyesuaikan diri dengan dunia perbakso'an. Sehingga terasa agak lambat. Semoga kedepannya tidak begini lagi.

Dari nilai 1-5, bakso ini saya nilai 3,5 ..., overall Good dan Puas.
Silakan dicoba sendiri.

1 comment:

  1. Miliki sendiri website online penghasil rupiah. tinggal langsung pakai. tidak ribet. full 24 jam. non stop. penghasilan langsung masuk rekening sendiri. Daftar di http://webrupiah.com/?id=mybiz

    ReplyDelete