October 9, 2011

Cara Pertamax di Kaskus with 0 post Threads

Agan sering ngaskus ?. pasti sering denger istilah pertamax…., iyap bener postingan pertama dalam suatu Thread. Nah  terus……?. untuk mendapatkan pertamax atau bisa mendapatkan postingan pertama dalam suatu thread di kaskus terutama yang di LOUNGE sangatlah sulit gan, apalagi dengan cara biasa. karena kita bersaing dengan memberlainnya yang jumlahnya tidak sedikit demi merebut postingan pertama gan. Smile with tongue out  apa gunanya si gan pertamax ?.
  1. Eksistensi
    Iya gan, eksistensi. karena memang halaman pertama yang sering dilihat orang. biasanya untuk menjukan eksistensi group atau kelompok tertentu
  2. Advertising
    karena halaman pertama yang hampir semua orang melihat, maka tak jarang dipakai untuk promosi. cukup efektif memang, apalagi kalau suatu trit itu jadi HT.
  3. Prestige
    kebanggaan gan bisa jadi yang pertama di trit. karena saingannya ndak main-main.
Sebenernya cara ini sudah lama si,, dan mungkin sudah banyak bertebaran di mana-mana, cuman saya sering lupa naru linknya . makanya ane putuskan untuk taruh di blog aja, biar gak lupa.

Langsung aja gan, gak usah banyak basa-basi lagi. ini Linknya. Langsung agan Klik link di bwah ini, dan eng ing eng. agan akan masuk dalam Lounge dengan trit yang baru muncul dan belum memiliki comment.



LANGSUNG DI bOOKMARK YA gan.............

No comments:

Post a Comment